Minggu, 09 Januari 2011

SERTIJAB KETUA PERSIT KCK DAERAH XVII/CENDERAWASIH.



Sebagai bagian dari Dinamika Organisasi dalam rangka meningkatkan fungsi dan perannya, Jum’at (12/10) bertempat di Ruang Bina Yudha digelar Acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih dari Ibu Nurmala Hotma Marbun kepada Ibu Rini Erfi Triassunu. Hal ini merupakan bagian dari kegiatan serah terima jabatan Panglima Kodam XVII/Cenderawasih dari Bapak Mayjen TNI Hotma Marbun kepada Bapak Mayjen TNI Erfi Triassunu. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Endang George Toisutta.

Disampaikan dalam sambutannya, bahwa acara serah terima jabatan ini bukan hal yang luar biasa, karena merupakan proses yang wajar di dalam dinamika organisasi. Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdayaguna baik untuk masyarakat, bangsa dan negara. Adapun tolok ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upayanya agar organisasi yang dipimpin terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Hadir dalam Acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih, Asper Kasdam XVII/Cenderawasih, Pengurus Persit Pusat, Ketua Koorcabrem beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Daerah XVII/Cenderawasih. (Agus)

Tidak ada komentar: