Minggu, 09 Januari 2011

MUTASI PENGURUS PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAERAH XVII/ CENDERAWASIH, PENGURUS DHARMA PERTIWI DAERAH ”H” DAN PENGURUS YAYASAN KARTIKA JAYA CABANG V



Mutasi pengurus dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi untuk memberikan kesempatan beberapa ibu untuk bisa berkonsentrasi penuh kepada organisasi dan anggota yang dipimpinnya, disamping untuk memberikan penyegaran dan kemudahan dalam berkoordinasi dengan satuan dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih, ungkap Ibu Erfi Triassunu saat memimpin Acara Mutasi Pengurus Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah H serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang VI bertempat di Kantor Persit Senin (29/11).

Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan penyegaran kepada organisasi sekaligus memudahkan ibu-ibu dalam berkoordinasi dengan satuan dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Dalam Kesempatan yang sama selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, Ibu Erfi Triassunu mengucapkan terima kasih, kepada Pengurus Persit Kck Daerah XVII/Cenderawasih, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah H dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang VI yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Erfi Triassunu juga mengingatkan kembali kepada Pengurus yang baru tentang pentingnya tertib administrasi dan perhatian yang besar pada kehidupan prajurit. Kepedulian kita pada peningkatan tertib administrasi itu, secara bertahap akan memacu kita untuk menata kegiatan organisasi dan sosial kemasyarakatan secara lebih baik dari tahun ke tahun. Sedangkan kepedulian kita pada kehidupan prajurit harus tetap menjadi prioritas utama setiap kegiatan organisasi. Acara dilanjutkan dengan penandatangan berkas dan ramah tamah. (Agus)

Tidak ada komentar: