Minggu, 09 Januari 2011

SERTIJAB KETUA PERSIT CABANG IX DENMADAM



Senin (15/11) bertempat di Kantor Persit Jl. Angkasa Jayapura dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Denmadam dari Ibu Zubaidah Basuki kepada Ibu Tuti Susilo. Acara tersebut dipimpin langsung olehjavascript:void(0) Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ibu Rini Erfi Triassunu.

Dalam sambutannya dikatakan bahwa acara serah terima jabatan di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih merupakan hal yang wajar untuk memberikan penyegaran kepada organisasi dan peningkatan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan. Untuk itu kehadiran kita dalam organisasi istri Prajurit, adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI. maka, dinamika penugasan kita dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami, sebagaimana kita rasakan saat ini.

Dengan adanya pergantian jabatan ini, Ibu Rini Erfi Triassunu berharap agar Ketua Persit yang baru ini dapat memberikan kontribusi yang positif dan lebih baik bagi anggota dan organisasi secara keseluruhan. Seperti kita ketahui bersama, selama kepemimpinan Ibu Zubaidah Basuki, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Denmadam telah berkembang menjadi organisasi yang dinamis sehingga mampu menciptakan suasana kekeluargaan yang positif bagi anggota semua.

Diakhir sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih kepada Ibu Zubaidah Basuki atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, tentu hal positif yang telah diperbuat, dapat menjadi bekal pengalaman untuk diterapkan di ladang pengabdian berikutnya.(Agus)

Tidak ada komentar: