Selasa, 28 September 2010

PERSIT KCK PD XVII/CENDERAWASIH GELAR PERTEMUAN GABUNGAN


Jayapura, Selasa (28/9), di Makodam XVII/Cenderawasih, tepatnya di Aula Tonny A. Rompis, dilaksanakan acara pertemuan gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII Cenderawasih.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun yang dihadiri oleh Pembina Harian, Wakil Ketua, Para Pengurus dan anggota Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih.

Dalam pertemuan gabungan tersebut, Ketua Persit Ny. Nurmala Marbun menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan pertemuan gabungan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi. Selain itu pada acara ini akan diperoleh berbagai keterampilan yang tentu sangat bermanfaat bagi anggota, sebagai bekal kemampuan yang dapat dikembangkan dilingkungan keluarga maupun bagi masyarakat sekitarnya.

Sejauh ini, kinerja yang ditunjukkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVII/Cenderawasih, secara umum telah dapat berjalan baik. Para pengurus telah menunjukkan sikap konsisten dan konsekuen dalam melakukan tugas pengabdiannya dengan tetap mengimplementasikan program-program organisasi sesuai dengan dinamika yang ada. “Kesemuanya itu, tidak terlepas dari peran dan kontribusi dari seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, mulai dari unsur Pengurus Pusat pada semua strata sampai dengan seluruh Pengurus Daerah sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas”, pungkas Ketua Persit KCK Daerah XVII/cenderawasih selanjutnya. Dalam pertemuan gabungan tersebut juga digelar kegiatan keterampilan cara membuat roti canai yang dipandu oleh Ny. Tria Wibawa dan diikuti oleh segenap peserta yang hadir. (Pendam 17)

Tidak ada komentar: