Rabu, 28 Juli 2010

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 172 HADIRI KEBAKTIAN BERSAMA KETUA PERSIT KCK PD XVII/CENDERAWASIH


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Rita Daniel Ambat pada Jumat akhir pekan kemarin mengikuti ibadah atau kebaktian bersama Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun.

Ibadah bersama tersebut diikuti oleh para prajurit anggota Kodam XVII /Cenderawasih yang beragama Kristen. Kebaktian tersebut dilaksanakan secara rutin, khusus Jumat pekan kemarin dihelat di kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu antara lain dimaksudkan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Selain diikuti para prajurit, kebaktian tersebut juga diikuti oleh para isteri anggota dan para pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih yang beragama Kristen.

Karena bukan hanya prajurit yang beragama Kristen saja yang diharapkan untuk terus memupuk ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa tetapi juga prajurit dan keluarganya yang beragama Islam. Karena itu pada saat yang sama juga para prajurit anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang beragama Islam juga melaksanakan ibadah Shalat Jumat. (Penrem 172)

Tidak ada komentar: