Sabtu, 20 Maret 2010

Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Rakerda


Jayapura, (17/03) bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Rapat Kerja Daerah Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Tahun 2010 dibuka oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hotma Marbun selaku Pembina Persit Kartika Candra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih. Pangdam dalam sambutannya berpesan kepada Peserta Raker agar dalam pelaksanaan rapat kerja daerah ini tidak sekedar memenuhi ketentuan seperti yang tercantum di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga semata, melainkan juga sebagai kebutuhan bagi pembinaan dan perkembangan organisasi.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun juga dalam sambutannya menjelaskan bahwa Rakerda ini merupakan kelanjutan dari Mupus X Persit KCK yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2010. “ Rakerda ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang dapat memperkokoh keberadaan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih dan lebih mempererat tali silaturahmi di lingkungan Persit Kartika Chandra Krana PD XVII/Cenderawasih.

Rakerda digelar selama satu hari, selain melaksanakan kegiatan penyampaian materi hasil Mupus oleh masing-masing Ketua Seksi juga digelar peragaan busana dengan menggunakan atribut Persit dengan tujuan untuk memberi contoh kepada para peserta Rakerda dalam pengunaan seragam Persit yang benar.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih beserta sejumlah Staf Kodam, beserta para Pembina Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih sejajaran Koam XVII/Cenderawasih.

Tidak ada komentar: