Senin, 08 Maret 2010

Persit Gelar Pekan Olah Raga dan Seni


Jayapura, Minggu (7/3) bertempat di Makodam XVII Cenderawasih diselenggarakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Persit Kartika Chandra Kirana TA. 2010. Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/ Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun bertindak sebagai pembina upacara yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Lomba.

Pekan olah raga dan seni tersebut dimaksudkan sebagai wahana untuk memelihara tali persaudaraan dan keakraban di antara sesama anggota persit dijajaran PD XVII/ Cenderawasih. Selain itu juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan kesehatan bagi para anggota persit disamping untuk menunjukkan kemampuannya dalam meraih kemenangan dan prestasi lomba.

Pelaksanaan lomba yang digelar kali ini terdiri atas pertandingan tenis lapangan dan bola kasti, sedangkan lomba bidang seni yang diperlombakan meliputi Fashion Show dan Tari Tor-Tor.

Dalam Sambutannya, Ny Nurmala Hotma Marbun berharap kepada para peserta lomba agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, galang kekompakan dan semangat bertanding masing-masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Begitu pula kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan tugasnya secara obyektif dan netral. Utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung dan perhatikan ketepatan waktu serta kendalikan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Kodam, Para Pengurus Persit PD XVII/Cenderawasih serta para peserta lomba perwakilan dari masing-masing Cabang.

Tidak ada komentar: