Senin, 23 Maret 2009

PERSIT GELAR LOMBA YOSPAN, MERANGKAI BUNGA DAN MEMASAK

Peningkatan Ketrampilan Warga Persit Mutlak dibutuhkan, Jayapura (23/3) Dalam Rangka Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-63 pada tanggal 3 April 2009 mendatang, Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih menggelar Lomba Yospan, merangkai bunga dan memasak masakan Khas Papua, bertempat di Aula tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih dihadiri oleh seluruh peserta perwakilan dari masing-masing cabang yang berada di wilayah Jayapura.

Dalam Kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cen Ny. Hanum A.Y. Nasution, didampingi oleh pengurus beserta anggota Persit se-Jayapura. Dalam perlombaan ini, terlihat seluruh peserta sangat antusias. Hal itu terlihat dari semangat yang ditunjukkan oleh para peserta dari awal pelaksanaan perlombaan hingga akhir. Lomba dimulai pada Pukul 09.00 WIT dan berakhir Pukul 15.00 WIT.

Adapun hasil dari perlombaan tersebut adalah sebagai berikut:

Lomba tari yospan untuk juara 1 diraih oleh persit cabang I Sintel, juara II diraih oleh persit cabang 10 Rindam, juara III diraih oleh persit cabang IX Denmadam.

Lomba merangkai bunga, juara I diraih oleh Persit cabang IX Denmadam, juara II diraih oleh persit cabang X Rindam, juara III diraih oleh persit cabang VIII Itdam.

Lomba memasak makanan khas papua juara I diraih oleh persit Korcabrem 172, juara II diraih oleh persit cabang Denzipur 10,juara III diraih oleh persit Yonif 751/BS.


Untuk penyerahan Hadiah dilaksanakan usai pelaksanaan Lomba. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny.Hanum A.Y Nasution berkesempatan memberikan hadiah kepada Para Pemenang. Beliau berharap agar kegiatan tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai pemacu semangat bagi seluruh anggota Persit Kartika Chandra PD XVII/Cenderawasih untuk senantiasa dapat menampilkan yang terbaik.

Tidak ada komentar: