Selasa, 02 Februari 2010

Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih.


Kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny. Nurmala Hotma Marbun di Makorem 172/Praja Wirayakhti dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2010. Kunjungan tersebut dimaksudkan selain untuk melihat secara langsung kondisi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172/Praja Wirayakhti merupakan juga merupakan salah satu bentuk pembinaan serta upaya memelihara silahturahmi antara Ketua Persit dengan anggota Persit jajaran Koorcab Rem 172/Praja Wirayakhti. Dalam kunjungan tersebut juga digunakan untuk memperoleh kesamaan Visi dan Misi Organisasi serta memahami permasalahan yang ada di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172/Praja Wirayakti.

Agenda kunjungan tersebut dimulai dengan mendatangi Sekolah Taman Kanak-Kanak yang berada di lingkungan Makorem 172/Praja Yakhti, dilanjutkan dengan Pembekalan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172/Praja Wirayakhti kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Nurmala Hotma Marbun saat memberikan pengarahan kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172/Praja Wirayakhti mengingatkan tentang fungsi dan peran seorang istri Prajurit kaitannya sebagai anggota organisasi maupun sebagai Ibu Rumah Tangga. Sebagai anggota Organisasi istri prajurit memiliki tugas dalam membantu para suami didalam menyukseskan tugas-tugasnya. Oleh karena itu peran istri prajurit harus dapat berjalan dengan seimbang sesuai kepentingannya. Apabila hal tersebut dapat dilaksanakan maka Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih akan mampu mewujudkan peningkatan pengabdiannya.

Tidak ada komentar: